Demo Blog

Kurang Puas Dengan Yang Kecil, Ini Dia Netbook Compaq CQ61 Berukuran 15.6 Inchi

by komputer on Nov.22, 2009, under

compaq-cq61-hands-00

Kalau Anda terbiasa mendengar kalau yang namanya netbook selalu berukuran kecil, kali ini Anda akan disuguhkan dengan ukuran yang cukup besar untuk sebuah netbook. Bisa jadi ini pilihan untuk Anda yang tak suka dengan netbook yang memiliki layar terlalu kecil, karena selain kurang nyaman untuk dilihat tulisannya, juga kurang nyaman ketika Anda sedang mengetik karena keyboardnya pun terlalu sempit untuk ukuran jari-jari Anda.

Kali ini pihak Compaq memperkenalkan produk terbarunya yaitu netbook Compaq CQ61 yang siap menemani keseharian Anda. Dengan ukuran seperti halnya notebook, laptop berukuran 15.6 inchi ini mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Dibekali dengan processor 2GHz AMD Sempron M100, ATI Radeon HD 4200 sebagai grafisnya, Anda pasti akan merasa bukan sedang menggunakan netbook, melainkan seperti menggunakan notebook.

Selain itu laptop ini juga diisi dengan memori 2GB RAM dan memiliki sistem operasi Windows 7 Home Premium. Dengan layar WXGA 15.6 inchi, Anda juga akan mendapatkan kapasitas hardisk cukup besar yaitu 160GB dan DVD burner juga. Mengenai harga, tak usah khawatir netbook berukuran layar besar ini menguras kantong Anda. Cukup dengan 399 USD atau sekitar 4 juta rupiah saja, Anda bisa memilikinya.

0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Gw ni orang nya humoris banget

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Links