Demo Blog

HTC EVO Ponsel 4G Berbasis Android Terbaru Dan Pertama Di Dunia diluncurkan Sprint

by komputer on Nov.22, 2009, under

Atas kolaborasi yang dilakukan Sprint dan HTC, keduanya baru saja telah bersama-sama mengumumkan EVO HTC 4G terbaru yang merupakan ponsel 3G/4G HTC berbasis Android pertama di dunia. HTC EVO 4G ini pada dasarnya adalah versi Android HTC HD2 dengan tambahan dukungan untuk jaringan WiMAX berkecepatan tinggi. Ponsel tersebut ternyata didukung oleh keberadaan prosesor 1GHz Qualcomm Snapdragon QSD8650 (sedangkan versi CDMA dari QSD8250 Snapdragon ditemukan pada ponsel HTC HD2, HTC Desire, Nexus One, Toshiba TG02 dan lain sebagainya).

Sebagai ponsel 4G pertama Sprint, superphone ini mendukung EV-DO Rev, jaringan 3G dan jaringan 4G WiMAX. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur layar sentuh besar berukuran 4,3 inci, kamera 8 Megapixel, kamera 1.3 Megapixel yang berada di depan untuk video calling, GPS, WiFi, Bluetooth dan slot kartu microSD. Superphone 4G berkecapatan 1GHz ini menjalankan sistem operasi Android 2.1 dengan HTC Sense UI dan layanan mobile Google, termasuk Android Market juga.

Ponsel 4G HTC ini mampu merekam video HD 720p,dan berkat dukungan jaringan 4G para penggunanya dapat berbagi video berkualitas tinggi dengan para sahabat secara real time melalui Qik atau meng-upload ke facebook atau YouTube. Fitur lain yang diusung superphone ini termasuk 3,5 mm jack, HDMI output, kompas digital, sensor gerak dan benda yang mendekat, kickstand terpadu dan kemampuan pitch-to-zoom. Dan ponsel HTC EVO 4G ini rencananya akan segera beredar di pasaran pada musim panas 2010 mendatang. Kita tunggu saja kiprahnya nanti.

0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Gw ni orang nya humoris banget

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Links